Jumat, 27 Mei 2011

Cukup tersanjung saya dengan si BOS BESAR..


Siang tadi sehabis acara New Ground Breaking Ceremony
gw sebenernya lagi tetep standby di corong mic,,
kemudian di ujung gw liat Senior Executive Director gw Nomoto san,
seperti biasa, gw samperin beliau untuk kemudian bersalaman..

setelah ngeliat gw dan salaman,
si big bos langsung nyamperin dan ngomong

Big bos --> " Tara san,, you will be married on ........, is it right ?"
Gw --> Yes Nomoto san,, i'm sorry.. my invitation not delivered yet to you..
Big bos --> Tara san, I would like to express my apology.. I think i cant attend your party, because I have stakeholder meeting in Japan, I just back to Jakarta on July 3rd

Gw --> Hmhh i'm very sad you cant attend in my big day
Big bos --> I'm so sorry, but dont worry .. I still have present to you,, please still send your invitation to me
Gw --> Oke nomoto san..
Mungkin bagi sebagian orang, obrolan ini gak begitu berarti..
Yang mengagumkan bagi gw adalah
si big bos INGET tanggal nikah gw sama denmas
padahal waktu itu gw ngomong sepintasan,,

Ternyata itu nyangkut banget di memorynya..

Meskipun gw itu nothing buat orang no.1 seperti beliau
tapi cukup tersanjung dengan beliau care dan aware atas undangan informal pernikahan gw sama denmas nanti...

_ Gw tetep berharap meetingnya mundur, so he can attend my party_

hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar