Kamis, 13 Januari 2011

Saya, kata hati saya saat di pinang anda.. ;-)

Bismillahirahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Alhamdulillahirabillalamin, Puji syukur dipanjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat, iman dan islam pada hari ini sehingga hari ini bisa berkumpul bersama dalam suasana bahagia.
Saya ucapkan terima kasih dari hati terdalam atas kehadiran Keluarga besar, Sahabat, serta seluruh undangan yang berkenan hadir pada hari ini, yang merupakan hari penting bagi saya tentunya. Sebelum saya menjawab lamaran dari Keluarga Besar Gama, izinkan saya mengutarakan isi hati saya :

Kepada keluarga besar (Alm) Eyang HR Moeljono Hadiwidjojo & (Alm) Bapak dr. B Edy Soeprijanto

Jika nanti Insya Allah, saya Tara Maharastri Dytia menjadi bagian dari keluarga besar ini, mohon saya dan keluarga besar saya diterima apa adanya sebagai satu paket utuh yang tidak mungkin dipisahkan dengan segala kekurangan yang ada didalamnya. Mohon saya di bimbing dan di ajari jika ada tutur kata ataupun sikap yang tidak sesuai dengan kebiasaan yang ada di keluarga besar.


Kepada Keluarga Besar Alm. S Muchsin dan Keluarga Besar Alm. M Umbrie

Keluargaku tercinta,
Jika nantipun Insya Allah Gama Wira Medika akan menjadi bagian dari keluarga kita, mohon diterima dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Mohon untuk disayangi seperti layaknya saya dicintai, disayangi, dan dibesarkan oleh kehangatan keluarga besar ini. Pereratlah hubungan dua keluarga besar kita , agar tercipta silaturahmi yang Indah.


Kepada Gama Wira Medika

Terima kasih untuk hari ini, telah datang bersama keluargamu untuk meminangku..

Jika nanti insya allah kau akan menjadi imamku, terima aku dengan segala kekuranganku serta Terima dan sayangi keluargaku.
Tanamkan dalam hati mu, mulai saat ini bukan hanya tentang aku atau kamu tapi kini tentang aku, kamu, keluargamu dan keluargaku yang akan menjadi satu kata utuh dalam hati dan jiwa kita.
Dengan mengucap bismillahirahmanirahim aku terima pinanganmu dan keluarga besarmu terhadapku dan keluargaku hari ini
Semoga hati kita terjaga sampai hari besarnya nanti serta terjaga hingga akhir hayat kita.



Kepada Papa Tersayang Edy Mulyadi Muchsin, Mama Tercinta Mutiati Umbrie, dan Adik terkasih Fazrien Aprizqo Agi

Hari ini, Gama Wira Medika laki laki yang telah kaka kenal kurang lebih setahun yang lalu datang untuk meminang kaka sebagai teman hidupnya nanti. Hari ini Gama telah membuktikan tanggung jawabnya atas hubungannya dengan anak perempuan papa dan mama. Jika Papa, Mama dan Fazrien ridho serta ikhlas atas laki laki pilihan kaka, mohon untuk dapat diterima pinangan Gama hari ini terhadap kaka,
Mohon doa restu papa dan mama untuk semua rencana masa depan kaka dan gama.



Ya Allah,
Sekiranya Gama Wira Medika ini adalah pilihanMu
Berilah aku kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya

Sekiranya kami adalah jodoh terbaik untuk masing masingnya di duniaMu
Peliharalah tingkah laku kami serta kata-kata kami dari saling menyakitkan perasaan

Sekiranya kami adalah berjodoh yang dirahmati olehMu
Berilah kami kesabaran untuk menghadapi segala sifat buruk satu sama lain

Sekiranya kami tergoda dengan keindahan duniaMu
Limpahkanlah kami kesabaran untuk terus saling membimbing

Sekiranya kami tunduk terhadap nafsu yang melalaikan
Karuniakanlah kami kekuatanMu untuk saling memperbaiki keadaannya


Ya Allah
Kau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kami
Kau juga yang Maha Mengampuni segala kehilafan kami
Sekiranya kami salah berbuat keputusan, bimbinglah kami ke jalan yang Engkau ridhai

Sekiranya kami ingkar dan durhaka
Berilah kami petunjukMu ke arah rahmatMu

Ya Allah Sesungguhnya aku lemah tanpa petunjukMu Aku buta tanpa bimbinganMu Aku cacat tanpa hidayahMu Aku hina tanpa rahmatMu

Ya Allah
Kuatkanlah hati dan semangat kami
Tabahkanlah kami menghadapi segala cobaanMu
Selamatkanlah hidup kami di dunia ini dan di akhirat kelak
Amin ya Rabbal Alaamin...

3 komentar:

  1. hahaha.. itu kata kata aku yg aku ucapin waktu nerima lamaran gama say,,
    kan papaku nny nah itu dia rangkaian kata katanya ;-)
    bikinnya gak cukup sehari semalem bt ngerangkai semuanya.. can't say by word nnti kamu bakalan tau rasanya when the time is coming ;-)

    BalasHapus
  2. udah terpengaruh gama nih... kok gag da kata2 lucunya yak? hehee....

    BalasHapus