Senin, 03 Januari 2011

lamaran part 1

Yaampun, pengen banget rasanya dari kemaren nge update ni blog tentang acara tanggal 18 desember kemaren, tapi gak tau kenapa bawaannya jadi males banget buat menuangkan isi acara kemaren. Bukan karena males inget acaranya, tapi karena males ngetiknya hehehheee….

Well, sekarang waktunya untuk mengutarakan kegembiraan di tanggal 18 desember kemaren hehehe... ;-)

Sebelum cerita ke tanggal 18 desember nya , ada baiknya mundur sejenak ke tanggal 17 desember nya.. sebenernya pengen seyh review ke beberapa hari sebelumnya.. Cuma kayaknya yang paling heboh dan menarik yahh tumpah ruah di H – 1 so pasti hehehe...

Jumat itu 17 desember adalah H-1 dari rangkaian acara penting buat gw sama denmas.. ya iyalah secara besoknya mau menghadapi lamaran , pertunangan atau apalah yang orang orang bilang.. gw juga bingung bedainnya (okeh ini akan jadi bahan u gw telusuri makna sebenarnya apa hehehe, wait for next posting )

Pagi pagi gw bangun karena alesan pertamanya adalah gw pengen facial, hmhh seharusnya dari minggu lalu gw facial, Cuma berhubung minggu sebelumnya habis jemput eyangti nya denmas jadi belum sempet buat facial. Oke jam 8.30 gw brangkat ke salon sendirian, gw bawa mobil sama keranjang buah buat peningset sama angsul angsul gw en denmas nanti,, sekalian ah pikir gw.. kan depan salonnya itu ada tukang buah ;-)

Sampe di salon langganan untuk facial, gw langsung duduk manis.. sebelum facial karena gw bpikir males keramas besok pagi pagi sebelum di dandanin, gw putuskan untuk di hair spa dulu, kan klo di hair spa wanginya tahan mpe 1 minggu meskipun gw keramas berulang ulang, nah apalagi kalo gak keramas nih,, pasti lebih wangi lagi hahahaha.... (JOROK!)

Habis beres hair spa, gw facial, trs tiba tiba keingetan besok hari tampil manis.. gw inget sama kaki kanan gw (tumit) yang bolong melompong karena waktu itu nginjek beling trus di korek korek sama dokter kulit dan hasilnya skrang jadi gampang pecah pecah.. gw pun terus minta nambah treatment, pedicure buat bersihin tuh tumit gw..

Beres dari salon jam 1 siang, gw ke toko buah buat bikin paket buah sebanyak 6 keranjang (3 buat gw , sisanya buat denmas ).. semenit dua menit tiga menit, setengah jam, satu jam, satu setengah jam dan finnaly dua jam setengah untuk menyelesaikan 6 keranjang buah yang gede gede itu hehehehe.. amplooppppp gw baru inget klo belum mandi dari pagi,, hmhh mana abis itu gw masih ada rencana buat ke Mal, cari sepatu cari selop cari softlens, dan cari cari yang laen.. okeh okeh gw hrus cabut pulang naruh ni keranjang buah…

14.50 sampe gw dirumah ngos ngosan dan LAPER,, maklum tadi pagi Cuma makan mi goreng aja,, nah gw liat nyokap dah ada dirumah,, trs pede nya gw teriak teriak,, ”ma... laper nih,, ada makanan gak ? ”
Nyokap jawab dengan santai ” yah , belom mateng lah..kan mama baru sampe , makan indomie ajalah ”

Haduhhh buseett pan tadi pagi gw makan indomie juga mamaaaaaaaa.... emang gini yak, calon penganten jadi kaga keurusan gara gara pada sibuk ama yg laen *manja mode ON* hehehehehe..

Yudahlah emang nasib semua orang lagi sibuk buat nyiapain acara gw besok, padahal yg punya acara terlantar begini... yudahlah terima nasib, tapi bikinin yak indomie nya hehehe...

Sambil nunggu indomie gw leyeh leyeh di kasur,,gak kerasa dah ashar... jadi gw cepet cepet makan trs berangkat ke mal bekasi sama adek gw si bedon n kak cici, temen kecil gw dirumah..

Selama perjalanan menuju mal, gw nelpon penjahit baju lamaran gw,, gini lah kira kiranya

Gw : ” assalamualaikum,, ibu,, nnti sore aku mau ambil baju nya ya bu... ”
Ibu jahitnya : ” waduh mba,, jagn sore ini deh, belum jadi loh... tinggal sedikit lagi, gimana kalo besok pagi aja ?? ”
Gw : ”hah, apa bu ? besok pagi, gak bisa dong bu,, acaranya kan besok pagi ” (nada tinggi makin tinggi terus )
Ibu : ” oh iy besok ya dipakenya ? yudah klo gitu malem deh mba, agak malem ya tapinya sekarang saya siapkan dulu ”
Gw : ” oke deh bu, nnti malem saya kesana, makasih bu ” ( dengan nada lemes mau pingsan ;-(

Setelah percakapan itu gw ngomel ngomel lah sepanjang perjalanan , stress dong semua baju PEMERAN UTAMA belum selesai,, trs besok gw pake apa buu ??

Stress lah gw selama perjalanan ke Mal, ditambah lagi saat itu hujan deres, makin stress gw mikirin.. apakah rangkaian acara besok bisa berjalan sebagaimana mestinya kalau cuaca g bersahabat kayak gini ? ohh My God ;-(


Habis sikut kanan kiri belanja ini itu di Mal, selesai juga deh semua ter beli tepat jam 18.30 sore.. nah waktunya pulang,, tapi tiba tiba inget.. denmas minta otak otak untuk angsul angsulnya besok.. hadoohh cari dimana neyh malam malam gini, hampir aja nyerah.. tapi setelah gw pikir,, kok cemen amat nyerah gitu aja sih..

Oke, perasaan biasanya yang namanya tukang otak otak itu ada di pinggir jalan raya seberang Mal, tapi kalau tukang otak otak yang biasa udah terjamin rasanya enak, trs sekarang jualan gak ya ?
Gw coba susurin ujung jalan raya itu, berharap ada tukang otak otak disana, YES!!! Gw seneng banget begitu ngeliat ternyata ada ;-)
Gak tanggung tanggung pas nnya isi 15 biji cumen 10rebu, gw langsung pesen 50rb,, hehehe puas puas deh tuh si denmas ...

Dapet otak otak tadi, bukan berarti perjuangan gw selesai,, masih ada baju jahitan gw yg nunggu untuk di ambil, yg jaraknya 3X lipat jarak dari Mal ke rumah gw ;-(

Sampe di tukang jahitnya pas banget jam 19.30, haduhhh kaki dah pegel nyetir seharian badan capek plus bau karena belum mandi hehehe
Tapiiii semua terbayarkan begitu ngeliat baju gw yang dah jadi...
Ya ampuuunn si ibu ini, kok bisa bisa nya bikin baju baguss banget, dia modif sendiri dan pas bayar,, tkagum kagum karena murah sekaliiiiiiii ;-)

Akhirnya senang pulang kerumah dengan ngebawa baju baju bagus yg tnyata hasil nya di luar dugaan bangetttt ;-)

Sampe rumah ternyata dua sahabat dah menunggu tepat banget jam 20.30,,
Begitu sampe rumah , beruntung finally mama tercinta masak dan gw bisa makan nasi sama ayam bareng ama mila en asep plus awi dan zaidan yang bertugas nge boyong the harvest buat angsul angsul denmas..

Abis pada makan kita, beres beres meja untuk tempat peningset sama lay out besok pagi,, dan jam menunjukkan pukul 23.30, it’s time for rest i think..
Akhirnya sohib sohib gw, gw suruh pulang dan balik lagi besok paginya skitar jam 8 karena acaranya bakalan mulai jam 10 siang..

Abis temen temen gw pada pulang , entah kenapa tetep aj gw gak ngantuk malahan g bisa tidur, ga tau grogi or apalah namanya..
Yang ad gw malahan mondar mandir ke tempat ibu ibu tetangga yang sibuk nyiapin angsul angsul buat si denmas..

Jam 1 malem, mau gak mau gw kudu meremin mata dan tidur istrhat supaya besok pagi freshhhhhhh ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar