Sabtu, 25 Desember 2010

Koki Cintaku.....


Kamu belum pernah masak...
kamu gak ngerti caranya bikin masakan....
kamu sukanya monton dengan makanan yang itu-itu aja,

tapi itu dulu...
entah itu bakat atau apa...
tapi kini kamu jdi hobi masak....
jadi sering coba resep2 baru.
beberapa request dariku...
dan sebagain besar rasanya enak..mantap...
sebagian ya wajar sih perlu diimprove ... hehehe.

tapi akunya juga jangan jadi dilupakan dong beib,
masa kamu mau di dapur terus...
aku kan bukan cari koki....
aku mencari pasangan hidup....
pintar memasak itu bonus...
pintar beres2 rumah itu tambahan....
kalo kamu kecapekan dan sakit kan rugi semua...
aku gak mau itu

sayangku cintaku....
jadilah koki cintaku yang aku sayangi...
dengan semua masakan yang kamu buat itu..
membuat aku tambah sayang kamu...
tapi tetap jang lupa diri dan keasyikan ya sayang....

love you....
your lovely customer.....pi

1 komentar:

  1. Dear my luvely customer,

    maaf ya kalo sering dtgl saat ak sdg excited masak.. Mskipun masakannya kan untuk kamu juga :) tp makasih sdh di ingatkan ,, smga slalu bs mmanjakan kamu dg masakanku sayang :)

    BalasHapus