Rabu, 01 Desember 2010

Alhamdulillah, today is DECEMBER !!


Alhamdulillah,, bangun pagi terasa segerrrrr,, semangat..karena hari ini sudah DESEMBER!!!
banyak hal yang bikin semangat di bulan ini, tapi satu hal yang terpenting adalah karena tandanya sebentar lagi menuju satu langkah lebih maju untuk hubungan gw sama denmas.. ;-) finally..

untuk akhirnya sampai di bulan ini (desember-red), tentunya bukan dengan mulus dan lancar seperti perkiraan gw pada awalnya,, banyak banget kerikil kerikilnya, kecil tapi bisa bikin kaki robek kalau gak pandai pandai cari jalan pintasnya..

gw pikir wajar untuk siapapun yang akan berencana untuk ke arah ini, pasti akan ada saja rintangannya.. tapi bagi gw dan denmas, semua ini gak perlu disikapi dengan kepala panas (meskipun kenyataannya tetep aj gw yg suka heboh hehehehe )
yah, reaksi wajarlah kalo dapat masalah trus melejit, yang penting melejitnya gak lama lama dan segera di solve problem yang ada,,,

masalah yang terjadi biasanya adalah :

1. SALAH PAHAM / MISS COMMUNICATION

masalh ini biasa terjadi, baik antara si pasangan , maupun dengan keluarga.. maklum lah disaat ini semua kepala sedang penuh penuhnya konsentrasi untuk persiapan, banyak hal yang harus dipikirin,, yang bikin suasana panas adalah kalo ad dari item yg jadi pikiran g bisa sesuai dengan keinginan , nah biasanya itu jadi pemicu miss komunikasi.. bisa jadi ada perang dingin antar orang yang misskom tersebut. hmhh hemat gw seyh, mendingan "tampol-tampolan" dan akhirnya setelah itu baekan karena maksud yang terpendam sudah tersalurkan.. kalao semua perang dingin jadi gak tau mana kesalahannya, yang ada malah g ada celah u perbaikan kedepannya.. misskom jg biasanya terjadi karena ada 2 keinginan yang berbeda, setiap orang dengan argumen dan mimpinya masing masing.. "jangan mematahkan mimpi seseorang, karena didalam mimpinya banyak kekuatan untuk mewujudkannya"

2. SENSITIVE

nah ini mah biasanya terjadi karena capek dan banyak pikiran, jadi gak bisa terima kalao ada yang nyenggol sedikitttt aja "lue senggol gw bacok" hahahaha...
dan ini jg lazim terjadi, klo si cewek lagi masa masa menstruasi, hmhh yang sabar sabar deh para lelaki menghadapi sang wanita hahaha

3. FAKTOR X

kenapa gw bilang ini faktor X, hehehe karena disini biasanya melibatkan orang atau pihak ketiga ;-)
biasanya masalahnya timbul, pasangan deket lagi sama mantan pacar, si pasangan berhubungan lagi dengan mantan pacar atau yang lebih tragis pasangan tiba tiba kena sindrom jadi gak yakin dengan kita ( amit amit jabang bayi, sambil ngusap perut) - gak bharap sedikitpun ini terjadi sama gw..
solusinya seyh yg terpenting adalah komunikasi dan keterbukaan serta didasari kesetiaan tingkat tinggi.. sebagai makhluk sosial gak ada hak nya kita melarang pasangan untuk tidak berhubungan dengan mantannya - yah karena biar bagaimanapun yang namanya tali silaturahmi harus ttp terjaga.. yang perlu dilakukan hanya membatasi hubungan itu.. jika dirasa tidak perlu perlu amat untuk telp, sms atau ketemu mantan,, itu wajib hukumnnya untuk di hindari..
keterbukaan, diawali dengan selalu menceritakan kalao ada hal hal yang berhubungan sama mantan, misal si mantan telepon, sms atau ngajak ketemuan, ceritakan dengan jujur sama pasangan.. tujuannya bukan untuk bikin doi cemburu,, hanya agar si doi tau dengan apa yang terjadi sama kita ( hmhh jgn coba coba main belakang ya - coba bayangkan kalo posisinya dibalik, si doi yang bohongin kita,, huffhhhh TIDAKKKK )
selanjutnya ilmu kesetiaan yang dipakai, jika dalam kondisi apapun .. kita mampu menjaga hati dengan sebaik baiknya,, insy allah hati kita akan kokoh dan teguh *hahahahhaaa..
kesetiaan itu gak perlu di uji,tapi hendaknya ditimbulkan..
jgn sekali kali kita menganggap kita manusia yg setia sehingga pede aja waktu di ajak ketemuan sama manta..
padahal resiko untuk selingkuh terbuka lebar saat itu,, karena jika waktunya tepat kita bisa merasa "nyaman sesaat" sama mantan dan akhirnya SELINGKUH...
makanya jangan coba coba untuk menantang kesetiaan...

itu rasanya yang bisa di share selama perjalanan panjang menuju desember tercinta ini..

semoga siapa saja yang sedang dalam tahap ini, bisa melewatinya dengan nilai MEMUASKAN..dan mampu menjawab setiap soal dari UJIAN CINTA tanpa harus akhirnya menyerah dan urung untuk mengikuti ujiannya..

Selamat datang bulan baru, bulan penuh cinta, bulan penuh arti
untuk kami

Gama & Tara


- terinspirasi dengan torehan torehan cerita panjang yang mengiringi kaki melangkah hingga desember hampir di depan mata -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar