Minggu, 30 Januari 2011

Hadiah kesayangan melalui Khalilah Athaya Zahirah


Minggu, 23 januari yang lalu merupakan hari dimana gw sekeluarga + denmas merasakan hal yang luar biasa di awal tahun ini..

ceritanya berawal dari sabtu malam minggu, waktu itu gw sama denmas baru aja pulang dari rumah sahabat gw mila, trs lanjut kerumah uwa (aka kaka ipar bokap) buat jenguk karena kemarenan habis tabrakan, okelah sebelum jenguk gw brenti di tukang martabak buat beli martabak manis, maklum keluarga besar disana lumayan lah untuk nyemil nyemil hehehe...

sambil nungu tuh martabak mateng, mata gw ngeliat babyshop, langsung pengen kesana buat lihat lihat pikiran gw waktu itu,,karena ada rencana jg pengen punya online shop tp isinya untuk baby semua..
lihat lihat di toko itu g ad yg sreg buat gw "jelek jelek ah" begitu gw bilang ke denmas ..

setelah tuh martabak beres,, gw sama denmas pergilah kerumah uwa tuh buat jenguk,sampe sana pun belum ada hal istimewa sampai akhirnya gw nanya ke salah satu kaka bokap

"itu siapa wa yang lagi tiduran?"
dijelasin lah panjang lebar dan pada akhirnya INTI nya ada baby yg mau dikasih ke orang yang mau ngurus, ditawarin lah ke gw..
dengan bangga gw bilang MAU hehehe sampe lupa untuk tanya kanan kiri ( denmas, plus mama papa)
gak disangka , mereka satu suara sama gw yg mengiyakan hehehe

YESSSSSS ( dalam hati senang bgt sambil loncat girang banget )

sampe dirumah, gw, papa , mama sama si bedon sibuk banget corat coret nyari nama ini itu ini itu sampe akhirnya jatuhlah pilihan kepada

" KHALILAH ATHAYA ZAHIRAH "

kenapa harus nama itu , ini artinya

Khalilah artinya itu Kesayangan , kami berharap si dedek bisa menjadi kesayangan semua

Athaya
artinya Hadiah, karena dia hadir di tengah tengah keluarga ini tanpa disangka dan direncanakan oleh kami, tapi kami yakin Allah lah Maha Pengatur segalanya

Zahirah
artinya cemerlang, kami berharap si dedek akan menjadi yang paling cemerlang dan bisa kami banggakan kelak


"apalah arti sebuah nama " mungkin itu kata shakespear, tapi bagi kami sekeluarga nama yang diberikan untuk Athaya ( panggilan untuk si dedek-red) adalah sebuah doa dan harapan , semoga kelak dia akan seperti doa dan harapan kami, amin allohuma amin..


Welcome girl to this world,, semoga Allah selalu memberikan kemudahan untuk kami menjagamu dan memberikan yang terbaik bagimu , amin...

Love you athaya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar