Sabtu, 12 November 2011

4 Bulan Berlalu


4 Bulan telah berlalu.....

Hingga akhirnya aku coba untuk menuliskan ini....

4 bulan sudah aku tinggalkan kenyamanan....

Selama 4 bulan terakhir ini aku jalani hidupku

Tapi bukan hidup yang biasa

Kali ini agak berbeda....

4 Bulan terakhir ini aku harus menjalani serangkaian cerita kehidupan,

Selama itu pulalah aku mencoba mengenali diri sendiri, menjadi manusia yang tahu akan kekurangan dan kelebihan diri sendiri.

Mengenali kedudukan di muka bumi ini, kedudukan dalam masyarakat, kedudukan dalam keluarga, dan terutama adalah kedudukan dalam jiwa dan hatiku sendiri.

Meskipun ini hanya dalam koridor pelatihan,

Aku yakin ini akan bermanfaat bagiku, lebih luas lagi untuk keluarga dan orang-orang di sekelilingkus

Berat dan berpeluh lelah awalnya , nyaris kandas di tengahnya

Tapi aku tahu tak ada kata menyerah kalah di akhirnya

Pikiran, mental, fisik kuperas habis untuk ini semua, untuk apa? Untuk siapa?

Mengapa aku melakukan ini semua?

Terkadang pertanyaan-pertanyaan itu yang aku lontarkan pada diriku sendiri andai mulai lelah dan putus asa.

Terkadang pula aku heran saat tiap tahapan cerita itu aku lalui satu persatu dengan baik

Aku tak yakin di awalnya, tapi akhirnya aku mampu melihat hasil di akhir masing-masing ceritanya.

Aku tahu ini tak mudah, aku tahu ini akan berat dan lama...dan ini belum selesai sayang

Tak menyesal... karena memang itu pilihan... pilihanku sendiri

Demi masa depan yang lebih baik, terutama dengan yang terkasih. Aku rela menjalani ini semua. Insya Allah ikhlas.

Dampingi aku dalam tiap doamu sayang,

Tepukkan lembut di bahuku, berikan semangat tak terkira,

Pelukan hangat di dadaku kan kobarkan semangat juang ini untuk berkarya

Semangat !!!

Let GOD guide us to which ways IT wants, just be sure that those are the best for us

Cause succesful not on the beginning,

Cause there is always wisdom on every challenge

Honor is a gift for who that can be a good survivor

Don’t be sad, keep moving and reach your highest dreams.

Pi

Pertamina Training

CEPU, 11 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar