Senin, 03 Januari 2011

lamaran part 2

Akhirnya tanggal 18 desember juga gumam gw dalam hati, gw bangun jam setengah 6 pagi, mulai mondar mandir ngurusin ini itu tapi tetep belum sempet sarapan sampe akhirnya mba eko yang rias gw dari team RMVR dateng buat ngeriasin tepat jam 07.30 pagi…

Sejam doang gw di make over sama mba eko dan taraaaaaaaaaaaaaaaa hasilnya ruar biasa,,, beda banget pipi gw g keliatan chubby,, meskipun perut gw ttp g ad toleransinya hehehhe…

Jam 08.45 gw udah rapi jali nunggu rombongan denmas dateng.. temen temen tersayang gw dah mulai sibuk dengan tugas nya masing masing, adi dengan kameranya, mas dwi mondar mandir ngurusin ini itunya, mila sama asep sibuk ngipasin gw hehehe,

Well akhirnya jam 09.20 denmas nelepon, dia bilang udah di rumah kita ..
Waaaa mulai dari situ perut gw sakit gak karuan, kaya mules pengen BAB tapi bukan, hadoh perasaan apakah ini, dan rasanya itu makin menjadi seiring jarum jam yg terus muter sampe ke angka jam 10…

Pas jam 10 tepat , gw denger banget deh tuh waktu mba lulu mulai ngomong kalo rombongan denmas dah sampe di depan gang ,, gumbraaakkk ;-(
Rasanya makin campur aduk hehehehee


Akhirnya rangkaian acara pun di mulai , kurang lebih susunan acaranya kaya gini :

1. Rombongan denmas datang, disambut sama among tamu dari kelurga gw, semua barang peningset di taruh di meja yang sudah disiapkan kecuali, cincin, peningset dari eyang dan ibu plus satu set bahan kebaya modern brokat untuk simbolis.
2. welcoming over dari MC
3. pembacaan ayat suci al quran  haduh ini sesi paling bikin merinding dan lama, jadi bikin perut makin bereaksi ;-(
4. sambutan dari keluarga gw ( diwakilin sama Pak H Yusuf , temen papa di Kota bekasi )
5. Sambutan dari keluarga gama dan myampaikan maksud dan tujuan datang ke rumah gw ( di sampein sama Eyang parmono, kaka ipar eyangti nya )
6. Jawaban dari lamaran ( pas sesi ini adalah sesi paling menggemparkan hahah soalnya gw pake nangis segala.. dan bikin semua orang nangis juga.. hehehe maaf maaf ya bukan maksud bikin sedih ya emang feeling so blue seyh )  alhamdulillah lamaran denmas gw jawab sendiri ….
7. penyematan cincin & seserahan ( nah pas sesi ini baru deh gw di ajak keluar dari tempat persembunyiaan,, saat penyematan cincin untuk gw di pakein sama eyangti sedangkan denmas di pakein sama papa . sebelum sesi seserahan ada sesi penyerahan peningset dari eyangti dan ibu yaitu seperangkat perhiasan permata safir dan peniti emas dengan berlian .. dan saat simbolis seserahan diberikan dari eyangti ke mama ..
8. perkenalan keluarga, ramah tamah, penentuan tanggal pernikahan dan doa penutup

alhamdulillah semua tahapan lamaran sudah berjalan dengan lancar tanpa suatu masalah apapun...


kalau mau liat foto foto lengkap , please lihat di facebook ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar