Jumat, 06 Mei 2011

Dulu, Kini dan Esok nanti...


Dulu, aku adalah wanita terindah dalam nyata dan mimpimu..
Dulu, aku adalah wanita dengan suara termerdu yang selalu kau rindukan meski hanya dalam sapaan telepon..
Dulu, aku adalah permaisuri hatimu yang selalu siap kau jaga di tiap detiknya..
Dulu, akulah yang selalu kau banggakan pada dunia..
Dulu, akulah satu satunya alasan kau bertahan dalam luka dan sakit hati yang dalam..

Kini, akulah wanita paling mengerikan yang enggan kau temui..
Kini, akulah wanita dengan suara yang membuat pusing kepalamu..
Kini, akulah musuh terbesar hidup dan matimu..
Kini, aku adalah KESALAHAN TERBESAR yang pernah terjadi dalam hidupmu..
Kini, aku adalah alasan ketidakwarasan pola pikir dan tingkah lakumu..

Esok, ku harap aku dan kamu seperti dulu, perlu bertegur dan salam sapa..
Esok, ku harap aku adalah pelajaran berharga untuk hari hari kedepanmu..


Tahun berganti,
hari berjalan,
detik berdetak...

Tuhan tak pernah salah menuliskan dirimu hadir di hariku
Tuhan tak pernah salah menggariskan dirimu menggilaiku

Hadapilah diriku, kisah kita dengan dewasa


Karena aku telah memilih hidupku,
dan engkau telah memilih jalanmu

Semoga bahagia menyertaimu...

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Sebelumnya salam kenal. Mohon maaf, saya pinjam gambarnya untuk melengkapi postingan saya.

    BalasHapus