Rabu, 11 Mei 2011

Anang & Ashanti = Me & Mbroot


Akhir - akhir ini lagi HOT banget TOPIK tentang Anang & Ashanti, katanya sih tentang Syahrini yang merasa Ashanti merebut Anang sebagai temen duetnya dia..

hmhh komentar gw apa ?
mungkin sakit hati atau iri ya ngeliat Anang Ashanti sekarang,
well tapi sebenernya masa bodo lah dengan mereka..

Cuma ngeliat tayangan infotainment itu berkeliaran jadi berasa sama kaya Ashanti nasib gw..
di bilang ngerebut temen duetnya "seseorang"

meskipun kenyataannya engga seperti itu, karena kita kan di pilih sebagai wanita bukan memilih, jadi jangan salahkan Ashanti dan saya dong,, klo akhirnya Mas Anang memilih Ashanti dan Mas Mbroot memilih gw ... hehehehehehe

Laki laki itu bisa memilih mana yang terbaik untuk dirinya, apalagi yang berkaitan dengan masa depan..

kalau memang kebahagiaan itu akhirnya terenggut jangan salahkan yang sekarang mendampinginya,, tapi ada baiknya introspeksi diri..
kenapa dulu sampe bisa meleng gitu, dan akhirnya jatuh ke pelukanku..

*Mas mbroot memilih diriku, karena dia nyaman denganku...*

Maaf ya para wanita dan pria dengan keputusan aku dan mas mbroot untuk akhirnya berduet bersama ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar