Selasa, 24 Mei 2011

Pernikahan adalah KENDARAAN KITA ;-)


Masa depan adalah sebuah perjalanan hidup bukan hanya sekedar sebuah tujuan hidup.

Bagi saya dan denmas, pernikahan nanti adalah sebuah kendaraan untuk mengarungi perjalanan hidup ke depannya.
Tentunya denmas lah yang akan memegang kemudi dan kendali "kendaraan" kita nanti.

Sebagai pengemudinya, denmas lah yang akan mengatur kecepatan "kendaraan" kita nanti,
kapan waktunya kita berjalan lambat menikmati setiap cerita, kapan waktu nya mempercepat "kendaraan" saat ada target yang harus tercapai.

Sebagai pengemudinya, denmas juga yang akan mengatur arah "kendaraan" kita nanti,
denmas harus pandai melihat lubang yang harus di hindari,
denmas harus pandai mencari jalan jalan kecil ketika jalan besar penuh dengan "kemacetan"
denmas harus pandai mengatur waktu perjalanan , agar sampai sesuai target

Yang terpenting, denmas harus bisa menghindari kemungkinan "kecelakaan" yang terjadi dalam perjalanan kita nanti.

Saya , bukannya diam saja dan tidak bekerja apa apa.

Saya sebagai navigatornya wajib menemani denmas sepanjang perjalanan kita nanti.
Saya juga berfungsi sebagai teman diskusi penentu arah, saat denmas mulai ragu menempuh jalan kita.
Saya juga bertugas untuk membuat denmas nyaman dalam tugasnya sebagai pemegang kemudi.
Saya yang harus menjaga agar semua peralatan , pelengkap perjalanan kita tetap terjaga dan tersedia.


Saya dan denmas , sejatinya nanti akan menjadi satu kesatuan utuh.
Saling melengkapi kekurangan satu sama lain dan saling membanggakan dalam kelebihan yang lainnya.

Sebentar lagi kita akan sama sama berada dalam kendaraan kita
Saat pernikahan itu tiba,
Ketika AKU dan KAMU berubah menjadi KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar