Sabtu, 21 Mei 2011

Tentang Undangan dan Souvenir

Gak terasa sekarang udah bulan Mei, berarti udah bentar lagi menuju big day nya gw sama denmas..
emang sih sejauh ini, gw gak banyak posting mengenai persiapan kita.. gak tau kenapa kurang mood aja ngomonginnya..
bukan ga mau berbagi sebenernya.. cuman kayaknya gw lebih sreg untuk cerita setelah acara beres hehehe *kalo denmas baca dia mesti ngerti apa alesan gw*

tapi gak tau kenapa hari ini gw gatel pengen nyoba nge review semua persiapan.. mskipun gw belum punya mood untuk ngejelasin semua secara detail (teutep) hahahaha...

okeh lets check it one by one :

1. Undangan : untuk masalah undangan ini, sebelumnya mungkin gw dah sempet posting tentang lika liku perjalanan si undangan ini hehehe.. undangan adalah item yang paling pertama beres di antara item lainnya hehehe niat awal gw mau nyebar 1000 undangan , dengan rincian 750 undangan cetak dan 250 undangan via email, facebook or sms. awal awal mulai ngerjain undangan gw sama denmas ngerasa save dengan undangan yang kita cetak 780 pcs, harusnya masih ada allowance 30an kan klo klo ada tambahan undangan yng kita lupa.. ternyata oh ternyata saat gw, denmas, mama , papa dan keluarga lagi mulai ngelist ulang undangan, 780 undangan yang kita udah cetak trnyata kurang 250an lagi.. huaaa berarti 1000 itu baru undangan yang cetak aja dong towewwwww... gw sama denmas harus cari alternatif untuk nyetak di Jakarta aja undangannya.. karena sebenernya undangan vendor kita ini ada di Jogja hehehhee.. tapi ampe sekarang belum kepikiran mau nambah nyetak dimana hehehehe...
untuk undangan ini, hasil karyanya si denmas ngutak ngutik desainnya.. untuk proses finishing dan produksi nya kita percayakan sama mas ibob, dia state pake undangan unik sebagai trade mark undangannya...

2. Souvenir resepsi : untuk souvenir ini juga masih daerah kekuasaan denmas untuk ngatur dan milih apa yang akan jadi souvenir untuk nikahan nanti.. untuk souvenir kita percayakan sepenuhnya ke pusatnya di Pasar Mester Jatinegara hehe, banyak yang bilang di ASEMKA itu pusatnya ,, tapi kayanya kalian salah deh secara di Jatinegara itu pusatnya dan harganya jauh lebih murmer,,,untuk urusan souvenir dapet titipan pesen dari yangti nya si denmas.. ngasih souvenir itu harus yang kepake dan berguna untuk orang.. jangn yang cuman di jadiin pajangan g jelas hehehe*siiiaapp yangti* akhirnya denmas milih dengan bahan dasar songket.. kita pesen 1100 souvenir ( tapi bisa nambah ni ngeliat undangan yang jadi membengkak juga ) dulu dulu kita pernah survey di kasih harga 5000 per pcs nya, tapi pas februari lalu kita ngeliat lagi kesana eh mungkin mbak mbaknya lupa kali ya sama kita dia kasih harga 4500 hahahaha,, kaga usah pake nawar (males gw nawar ) langsung aja gw sama denmas mengiyakan dengan harga segitu hehehehe, rencananya souvenir akan beres di akhir mei ini.. ohh iya gw sama denmas nnti udah terima bersih untuk urusan souvenir ini, karena ucapan terima kasih udah kita kasih ke vendornya dan mereka yg akan langsung masukin kedalam souvenir ,, horayyy.. HEMAT TENAGA ;-)

3. Souvenir pengajian : selayaknya pengajian ini akan di laksanakan di dua tempat, Madiun - home town nya denmas sama di bekesong - my lovely city hahaha..
untuk yang di Madiun, pengajiannya bapak - bapak.. Yangti dan Ibu adalah project leadernya untuk pengajian di Madiun nanti.. konsepnya sendiri seperti apa gw sama denmas ga banyak ikut campur lah, kita kan g tau kebiasaan disana.. jadi ikuuutt saja ;-) untuk souvenirnya sendiri yangti request 40 pcs untuk bapak bapak dan 6 pcs untuk ibu ibu se RT yang sudah Janda..
untuk souvenir pengajian di Madiun ini kita prepare sarung.. untuk bapak bapaknya sarung untuk shalat, sedangkan untuk para ibu kita akan beliin songket.. untuk sekarang kemasannya belum kepikiran kaya gimana.. kemarenan sih udah sempet cari cari ide, udah dapet juga cuman gw blum konsul sama denmas hehehe...
sedangkan yg lebih parah lagi, untuk souvenir pengajian di rumah gw,, BELUM KEPIKIRAN hahaha.. kepengen yang aneh dan g biasa, hasilnya susah nemunya hahaha.. yah gak papalah lagian masih ada waktu untuk mikir buat gw ;-)

4. Souvenir SIRAMAN : siraman sama kaya pengajian, bakal di adain di tempat gw sama denmas.. klo denmas nnti rencananya bakalan di adain di Bintaro, dirumah om nya si denmas.. rencananya denmas yang akan nyiram ada 7 orang : 5 bapak bapak yang dah mantu, eyangti sama ibu.. nah untuk bapak bapak yang nyiramin denmas kita prepare sarung juga,, biar praktis kata yangti.. alhamdulillah berarti kan bisa sekalian hehehe.. sedangkan untuk yang nyiramin gw di bekasi, gw bakalan ngasih 1 set handuk : handuk besar, handuk sport dan handuk muka.. untuk kemasan juga udah ada rencana,, tapi belum konsul juga sama denmas hehhee..
untuk yang dateng di acara siraman kita,, rencananya mau ngasih peralatan kaya di kamar mandi hotel gitu handuk kecil, odol, sabun, shampo daaannn seperti biasa belum ngobrol juga sama denmas hehehe.. gw pengen banget semuanya gw packing sendiri.. tapi takut g keburu hehehe.. hmhh mudah mudahan deh bisa keburu ;-)

thats all about undangan dan souvenir,, untuk review persiapan lainnya tunggu di next posting ya.. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar