Minggu, 05 Juni 2011

Teruntuk Mantan Kekasih


Dear Mantan Kekasih

Hanya dalam hitungan hari, aku akan melepas masa lajangku
Masa dimana kenakalan remaja dan pikiran "sok" dewasa hadir dalam hari hariku..

Mantan kekasihku,
Denganmu aku pernah sandarkan kepalaku saat menangis
Denganmu aku pernah tertawa terbahak bahak
Denganmu aku pernah melewati hari penuh dengan kerinduan dan kemesraan cinta

Mantan kekasihku,
Aku dulu mungkin pernah menjadi mimpi burukmu
Sering menorehkan luka dalam di hatimu
Ingkar terhadap janji setia kita
Hingga engkau menahan kuat amarah dan tangis mu kepadaku..


Kini dengan segala kerendahan hati
Mohon di maafkan segala tutur kata yang terselip kasar di ujung bibirku
Mohon di maafkan segala tingkah laku yang menggores sakit di hati

Inilah jalan kita,
berbeda dengan takdir masing masing dariNya

Semoga aku dan kamu diberikan episode cinta yang indah di kedepannya

Terima kasih karena telah mengajarkan cinta, kasih sayang dan rindu mendalam
Terima kasih telah menjadi pelajaran berharga dan menghantarkan ku menemukan kisah sejati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar