Rabu, 22 Juni 2011

Tentang Undangan kami


Pertanyaan yang selalu ditanyakan dari para penerima undangan gw sama denmas adalah
"kenapa harus ada mobilnya ? cinta banget sama kantor!"

begitu kata mereka,, yah wajarlah mungkin emang g selazimnya di undangan ada gambar mobil begitu...

okelah, kira kira begini filosofi nya kenapa sampe ada gambar mobil itu di undangan aku sama denmas..

kita berdua kerja di perusahaan otomotif yang hasil produksinya adalah mobil.. bukan dengan sengaja kita berdua pernah terlibat di project mobil tersebut..
kalo aku kira kira tahun 2007-2008an pernah terlibat dalam project awal sebelum mobil itu di launching, nah selang beberapa waktu setelah mobil itu di launching dan kebetulan denmas masuk di kantor yang sama dia juga kebagian megang product itu...
trs kenapa foto mobilnya ada di pantai ?
karena kita berdua pertama kali pedekate di Pulau Peucang Ujung Kulon jadilah pantai juga sebgai salah satu gambar pelengkap d undangan gw sama denmas...

klo ad yg bilang gw sama denmas cinta banget sama kantor sampe majang mobil yg di produksi kantor kita,,
sampai saat ini jawaban gw sama denmas IYA, KITA CINTA KANTOR KITA YANG SEKARANG !!

bukan karena carmuk or apalah, tapi dengan logika aja,, sampe saat ini kita dan keluarga bisa hidup, bahkan bisa nikah kan gajinya dari kantor yg sekarang..

so buat apa malu kerja di perusahaan ini..
kalo emang malu dan g betah kerja ya pindah jaaaa


*hahahahahahhaaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar