Sabtu, 23 Juni 2012

My Best Customer !



Yah seperti sepengetahuan gw siapapun orang yang menikmati / merasakan hasil dari pekerjaan atau apapun yang kita kerjakan itu namanya CUSTOMER. Kali ini gw pengen cerita tentang My Best Customer yaitu hubby gw, siapa lagi kalo bukan GAMA WIRA MEDIKA.
Kenapa harus gw nobatkan hubby gw sebagai my best customer?? Ini bukan masalah KKN atau apalah namanya, secara ini bukan ajang apa apa juga hahaha.. cuman sebersit ide yang ada di kepala.. gw menobatkan ini kepada hubby yah karena dialah customer yang paling sering menerima pelayanan dari gw (hehe) dan yang paling sering minta gw layanin juga hahaha (apasih), dari pada gak jelas gw coba jabarin kriteria sampe dia memperoleh gelar ini ;-)

  1. TERIMA KASIH
Kenapa terima kasih jadi kriteria pertama? Yah karena dengan adanya ucapan terima kasih atas pelayanan atau hasil kerja kita kepada seseorang sebenernya itu udah merupakan kepuasan batin pertama. Artinya customer menghargai dan benar benar menganggap kita ada untuk melakukan itu. Hubby gw gak pernah lupa untuk ngucapin terima kasih atas apapun yang gw lakuin untuk dia. Semisal gw masakin dia or sekedar bikinin susu atau energen buat dia pasti di akhir dia akan bilang “ makasih ya mih udah dimasakin” or “makasih ya mih udah di buatin energen”.. bahkan setiap habis eheeeeemmm beribadah khusus pasutri , in the end he always say “ makasih ya sayang, love you”.  Buat gw makna terima kasih nya dia ini dalem loh, karena dengan begitu gw ngerasa dia puas dengan apa yang udah gw lakuin untuk dia, dan dia juga appreciate atas apa yang gw lakuin.. kalo udah denger kata makasih dari dia legaaaa rasanya plong gitu kalo lagi sesek napas mah.. jadi semua lelah dan daya upaya hilang berganti kepuasan bisa membahagiakan suaminya dengan hal sekecil apapun.

  1. NO COMPLAINT
Hubby gw gak pernah komplain atas apa yang gw lakuin untuk dia. Misal gw  masak apapun dia gak akan komplain tentang menu or apapun. Malahan kadang gw yang jadi gak enak body masa apa apa senengnya gw doang. Bahkan kalo kadang gw masak kesukaannya dan gw g doyan dia malah ketawa dan bilang “mami ini aneh, masak tapi gak doyan sama makanan sendiri” hehehe dear hubby itu adalah untuk memenuhi kesenanganmu.. hubby juga gak pernah komplain kalo kebetulan gw GAGAL dalam nyoba resep baru, dia gak pernah nolak untuk makan dan dia juga gak bohong dengan bilang makanannya enak, yah dia tetep bilang apa adanya tentang rasanya hehehe tapi tetep berusaha untuk makan makanan itu meskipun gak selamanya di habisin hehehe... biasanya sih dia klo mau komplain akan bilang dengan halus misalnya “ kalau misalnya masaknya ditambah ini kayaknya lebih oke” dan dengan gitu gw akan paham ,,, oh berarti ada yang kurang nih hehehe. Yah menurut gw emang customer yang baik, kalo ada yang kurang dari pelayanan hendaknya sumbang saran jangan asal komplain tanpa bilang kesalahannya dimana. Yang ada esmosi jiwa semuanya hehehe..

  1. SIMBIOSIS MUTUALISME
Sebagai customer , hubby gak selamanya minta jadi customer terus, hubby tau kapan waktunya memanjakan gw dan menjadikan gw customernya. Saat gw yang jadi customernya dia juga berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan semaksimal apa yang gw lakuin ke dia, dan dia juga selalu nanya apa yang kurang atau apa yang salah dari apa yang dilakuinnya.. itu bikin gw sama hubby sama sama ketergantungan dan berusaha untuk membuat hubungan ini simbiosis mutualisme. Kalau kita mau di bahagiakan orang lain, ya belajar untuk membahagiakan orang lain terlebih dahulu.


Yah gitu deh kurlebnya kriteria kenapa gw menobatkan suami tercinta sebagai best customer gw ..
Most of all,i thanks to Allah that give him to me, priceless.
Sabarnya menghadapi gw gak pernah ada takarannya, sudah banyak airmatanya yang terjatuh karena gw, dan sebagai seorang istri gw gak bisa berjanji apa apa selain berusaha sebaik mungkin untuk melayani dia, mencintainya dengan tulus dan membuktikan bahwa dia gak salah memilih gw sebagai istrinya.

Love you my best customer!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar