Sabtu, 23 Juni 2012

Kalau sudah tiada baru terasa


Kalau sudah tiada baru terasa....

Kalau sudah tiada baru terasa...
Bahwa kehadirannya sungguh berharga
Sungguh berat aku rasa kehilangan dirinya, sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia...

Hufffh di atas adalah penggalan lagu kehilangan dari Rhoma Irama,gw gak sama sekali bermaksud untuk ngajak karokean atau apapun lah namanya, cuman emang gw lagi mellow dari semaleman karena gw kangen sama orang orang rumah, papa , mama, ade gw dan anak gw athaya.

Basically keluarga gw sebenernya tipe keluarga rock n roll, kita jarang banget romantis romantisan tapi lebih ke ledek ledekkan , ngetawain rame rame.. itu sih sebenernya cara kita mengungkapkan rasa sayang kita..  gw inget gw sekeluarga nangis itu di dua momen, yang pertama waktu acara lamaran gw dan waktu acara akad nikah gw. Papa , mama dan bahkan si bedon ade gw nangis waktu dua acara sakral tersebut.
Dan semalem kembali ke rock n roll an keluarga gw hancur lebur gegara gw. Entah kenapa semalem itu gw ngerasa kangeennn banget sama mereka, yah sebenernya tiap hari gw juga kangen tapi semalem itu kerasa beda kangennya,, kayaknya nusuk dan sakiit banget kangennya.. yaelah lebay deh gw hehehe...

Gw nangis sesegukan sambil nahan nahan, terus gw sms mama
I want you mom, I want you Athaya.. i’m missing both of you.. nice to lay on bed with both of you “
Trus nyokap bales “ Kamu kenapa kak? Udah beli obat batuknya ? “ – yeah my mom masih mempertahankan ke rock n roll annya...
Gw bales lagi “ gak papa mam, Cuma lagi kangen mama aja sama athaya. Belum beli ujan”

Terus eh keterusan deh gw sms papa
“ Kaka kangen Pa” – trus bokap bales “Kamu kenapa kak?” – yeah my dad know something happen with me

Gw sms ade gw
de, gw kangen sama lu de,,” – diluar dugaan gw, dia jawab “ iy kak, gw juga kangen sama lu. Makanya lu balikk dong,,, kapan lu balik ?? “

Langsung saat itu juga gw nangis sesegukkan,,,  gw yakin mereka sebenernya sama kayak gw kangen , kangen satu sama lain. Tapi selama ini emang kita gak pernah ngomong, kita Cuma bercandaan aja via bbm ngomentarin foto foto di grup keluarga...
Gak lama mama sms gw lagi “ mama juga disini semenjak kamu pergi gak bisa tidur, setiap malem mama nangis kepikiran kamu. Athaya juga tiap malem tidurnya nangis terus gak kaya biasanya, mungkin dia juga gelisah kepikirankamu “.

Gw gak bermaksud menampilkan betapa harmonisnya keluarga gw, kita berempat papa mama gw dan ade gw, emang gak pernah hidup terpisah. Belum pernah ada sejarahnya gw kos, or tinggal selain dirumah.
26 tahun gw tinggal bareng sama papa mama , dan 19 tahun gw tinggal bareng ade gw, 2 tahun hidup bareng athaya emang kerasa banget kehilangannya , padahal baru aja 2 minggu gw stay disini.
Gw bukannya gak betah tinggal disini, bukan gw gak bahagia sekarang sama suami gw. Gw bahagia, gw senang, he always try to give what i want. Gw Cuma kehilangan sosok sosok yang selama berpuluh puluh tahun selalu ada disamping gw. Gw kehilangan mereka, gw kehilangan kebiasaan2 gw sama mereka..
gw khawatir sebenerny meninggalkan mereka, gw g bisa lagi bertindak sesuatu saat mereka butuh gw. Gw tahu mereka disana butuh gw. Tapi saat ini nothing i can do,,,
someday i wish,, we will be together again pa , ma , de and athaya....

ya Alloh, aku titipkan mereka di tanganmu.. please take care of them when i’m far away from them. Please give more chance to bring happiness to them...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar