Sabtu, 05 Maret 2011

undangan pernikahan kita ;-)


setelah lama gak update update lagi mengenai progress persiapan pernikahan gw sama denmas, akhirnya sekarang punya ide lagi..
sekarang giliran undangan sama souvenir...

ini nih nyari yang paling ribet yaitu UNDANGAN hehehe, sampe berkali kali ganti vendor, ganti desain, ganti tema ... dan akhirnya selesai juga draft undangan
kita yang di desain sama si denmas ....
huhuhuuuuu so sweet ;-)
gw emang sengaja gak terlalu banyak campur tangan untuk masalah per-undangan dan per-souveniran.. 90% gw serahin sama denmas dan 10% nya gw siap u mengamini tanpa
merubah banyak dari apa yang si denmas pengen...

untuk undangan kita sempet pertama kali untuk mau nyetak undangan ke salah satu vendor percetakan di kantor gw, tujuannya biar murmer hehehe.. kan klo undangan ntar
kebuang, kemahalan juga percuma menurut gw sama denmas hehehe,,,
awalnya pengen konsepnya berwarna hitam, bentuknya kaya produk mobil di kantor kita...
tapi gak jadi karena kok ya kesannya takut dikira maen maen hehehe... gak ada bnget tuh kesan undangan nikahan ...

ini sebenernya lebih kepada unsur sopan santun,, takutnya nnti para ortu atau keluarga ad yang kurang sreg..
jadi dari pada "membahayakan" lebih baik kita yang ngalah.. masih bnyak kok ide ide out of box lainnya ... :-)

trs iseng iseng browsing nemu salah sati vendor di bandung, namanya KUCHIWALANG ART.. ya ampun jujur sih model undangannya unik unik menurut gw.. ada beberapa yang bikin
gw tertarik,, tapi seperti biasa.. desainnya udah pernah dipake orang lain.. jadi kesannya gak exclusive ya..
akhirnya setelah berniat 75% pesan ke sana , GAGAL MANING ;-(

akhirnya setelah diskusi panjang kali lebar kali tinggi gw sama denmas memutuskan untuk kembali ke vendor yang dulu pernah kita browsing..
kenapa ? ternyata diantara yang lain, di vendor inilah undangan dengan desain The One & Only gw sama denmas bisa terealisasi...

bahkan si denmas semangat banget untuk desain dan utak atik desain draft undangan kita.. sampe si denmas udah pake transfer segala tu vendor supaya gw gak berubah pikiran lagi ehehe
ketauan deh gw gampang goyah klo bayk pilihan hahahaha...

trus siapa sih vendornya ?
hmhh sory dori mayori neyh ya
untuk urusan yang satu ini gw kok ya belum pengen share,, soalnya masih harus surprise menurut gw dan juga mengurangi kemungkinan di ikutin sama orang lain hehehe

gak suka deh kalo udah gitu...

tapi yang pasti nuansanya jadi berubah TOTAL, dari yang awalnya OTOMOTIF & SPORTY banget jadi berubah jadi lembut hehehe
yang istimewanya lagi di undangan ini, ada 2 puisi originalnya denmas buat gw,,, horayy!!!!!!!!

sedikit sih kata katanya
tapi artinya daleeeemmmmmm banget.. dan ini jadi nilai lebih dari undangan ini ;-)


udah beberapa kali desain undangan ini kita revisi..
Insya Allah minggu depan sudah bakalan ada fix nya desain undangan kita untuk siap NAIK CETAK, amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar