Sabtu, 12 Maret 2011

Tahu petis, WELCOME FOOD for mbroot ;-)

Hari ini gw mulai guling guling karena akhirnya si denmas pulang..
sebagai welcome food nya gw merealisasikan janji gw untuk menepati requestnya denmas
yaitu "TAHU PETIS" ..

secara gw belom pernah tau tentang masalah Perpetisan hehehe,, yudah lah browsing sana sini.. akhirnya gw combine dan cari yang termudah hehehehe

dan jadilah tahu petis made in gw buat denmas .. .. yang langsung di lalap habis sama denmas... hehehehehee


Love the way you eat my food ;-)

dan resepnya adalah :

Bahan :
10 ptg tahu
1 siung bawang putih
1/2 sdm gula merah (gula jawa)
3 sdm petis udang
Garam
Minyak goreng
Cabe rawit

Cara membuatnya :
Goreng tahu sampai matang. Sisihkan.
Uleg bawang putih dan sedikit garam hingga halus, lalu tambahkan gula merah dan petis. Uleg hingga rata.
Belah tahu (tidak sampai putus) lalu isi dengan petis berbumbu secukupnya. Kerjakan sampai selesai.
Tahu petis siap dinikmati dengan cabe rawit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar