Rabu, 09 Maret 2011

Maksud LOE????




sebenernya di dunia ini ada gak sih buatan manusia yg bener bener original ?
mungkin yang bener bener original itu adalah yang pertama kali nyiptain kali ya ?
abis gimana mungkin bisa gw bilang smua yg dibikin itu original, wong kadang kadang ada sebuah karya yang mirip mirip...

kayak misalnya saat gw mulai share segala sesuatu lewat blog,, maka akan besar kemungkinannya bahwa orang lain yang baca bakalan ngikutin kita punya cara atau acara.

engga masalah seyh sebenernya kalau misalnya suatu hal yang gw lakuin di ikutin sama orang lain ( tandanya kan positif ), cuma kayaknya eneg juga lama lama
kalo misalnya yang di ikutin itu PERSIS banget gimana gak sebel dan eneg..

emang gak bisa ya bikin yg agak beda dikit.. jadi gak bener bener copas gitu dari apa yang dah di bikin sama orang lain...

beberapa kali peristiwa yang terjadi antara gw dan denmas , mesti gak lama kemudian dia juga mengalami hal yang sama..
entah itu emang bener kejadian or rekayasa dia...


kalo cuma ngikutin secara konsep or bisa dibilang 30% dari apa yang dah gw lakuin, gw pikir itu fine deh..
tapi kalo diikutin sampe 90% itu mah namanya JIPLAK ABIS , COPY PASTE BANGEEEEEETTTTTTT,, nyebelin lu ah !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar