Senin, 07 Maret 2011

Tema Wedding

sudah terbayang saat nanti resepsi pernikahan gw, mungkin para tamu undangan akan berkomentar "wooowww silau men" hehehhe
ya kalaopun sampe kejadian ada yg mengucap begitu ya gw sih gak heran lah ya..
secara gitu emang Our Wedding is so colorfull.. hehehehe

makanya kalo ada orang yang nanya "nanti resepsi nya tema nya apa ?"
duh itu salah satu pertanyaan yg sulit gw jawab..
kenapa ?
karena emang acara gw gak ada tema nya..
misal di beberapa acara resepsi misalnya temanya merah marun dan gold, maka kesemuanya akan berwarna mirip mirip dengan temanya..
tapi kalo gw ? hehehe jauh semuanya...


kira kira ini gambarannya untuk nuansa warna diacara nikahan gw nanti :

AKAD NIKAH

Untuk akad nikah nanti gw rencananya akan pake paes ageng jogja.. yaampyuunnnn make baju penganten kayak begini tuh idaman gw dari kecil, seperti make my dream comes true...
sebenernya seyh gw pengennya 1 set lengkap berbusana basahan jogja.. tapi apa daya karena gw make jilbab bisa dikutuk klo body gw yg sexy ini di umbar kemana mana hehehhee..
makanya buat akad nikah nanti paes ageng aja yg tetap bertahan untuk mewujudkan mimpi.. tapi bajunya nanti cuma kebaya biasa ajah ( mhhhh biasanya gw udah pasti tetep pengen terlijat beda heheh )
intinya akad nikah nanti akan kental dengan nuansa jawanya, gw pake paes, denmas pake beskap jawa dan blangkon .. kalau untuk warna gw sama denmas sepakat untuk
gak pake warna putih di acara akad nikah.. lagian gak ada dasar hukumnya dong nikah kudu pake putih hehehheeee....
di acara nikahan bokap, mas sakti, nyokap, ibu dan si bedon juga akan pake baju jawa dengan nuansa coklat dan krem... ( biar keliatan lebih soft )
ada 1 kesedihan gw di acara akad ini, karena setelah akad gw g bisa mewujudkan mimpi gw selanjutnya yaitu UPACARA PANGGIH..
yah dengan terpaksa ini harus dihilangkan karena ternyata waktu untuk gonta ganti kostum gak cukup ;-)


RESEPSI

untuk resepsi, nuansanya akan kental ke arah Melayu. Krena untuk baju resepsi gw dan denmas akan pake baju pengantin banjar ( kalimantan selatan ) , upaya mewujudkan mimpi gw yg lainnya hhehehe..
pesan utama dari bokap adalah Baju Resepsi Jangan kalah heboh sama baju akad nikah...deuhhh susah emang kalo keluarga ondel ondel semua kudu heboh hehehheee...

di resepsi nanti gw dan denmas pake baju pengantin banjar berwarna kuning, sedangkan untuk ortu (bapak & Ibu) & saudara kandung berwarna hijau botol, seragam keluarga besar gw bewarna merah cabe kombinasi dengan hitam,
dan keluarga besar gama berwarna ungu kombinasi dengan broken white... untuk para ibu berbahan brokat dan kainnya songket, sedangkan para bapak dengan beskap melayu warna senada..

selain itu ada among tamu yang isinya para tetangga dirumah dengan warna biru benhur,serta penerima tamu di buku tamu dengan warna hijau daun....


nah bisa di bayangin kan gimana tuh warna warna terang ada di acara gw...



kenapa seyh hrus warna terang ?

karena kita pengen suasana terbawa ceria dan bahagia..
semoga dengan itu pun kehidupan kita selanjutnya akan berwarna, ceria serta bahagia selalu..

aminn....

our wedding is colorfull as you make my world so colorfull

LOVE YOU ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar