Jumat, 18 Februari 2011

Bagian dari Proses


Kali ini aku dan denmas dihadapkan kepada sebuah proses. proses pendewasaan pribadi kami, proses pematangan cara berpikir kami..

saat kami berencana untuk "melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih tinggi" , kami sudah berikrar bahwa ini bukan lagi tentang aku atau kamu, tapi ini semua adalah tentang kita..

kita disini bukan hanya aku dan denmas, sudah lebih meluas TEPATnya aku, denmas, keluargaku dan keluarga denmas...

inilah yang bikin beberapa "dreaming" kita tentang pernikahan bisa saja jadi sedikit berubah atau mungkin berubah sama sekali dari rencana awal...

kenapa ? kenapa harus berubah ? toh semua adalah HAK kami sebagai si punya hajat..
itulah egois kami, jika kami tidak memikirkan banyak proses seperti di atas..

tapi kami harus menepis semua, karena kebahagiaan di hari Pernikahan nanti..
bukan hanya untuk aku dan denmas

tapi juga untuk keluarga besar..

makanya ku besarkan hati untuk banyaknya perubahan yang terjadi..

toh aku yakin, ini semua tidak akan merubah esensi dan kekhidmatan dari acara ini nantinya,
semoga dengan restu dan kebahagiaan semua.. acara ini akan berjalan dengan lancar..
bahkan lebih baik dari harapan awal..

amin...


*untuk dua hati yang sedang bertransformasi*


Love you Gambrutt ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar