Sabtu, 05 Februari 2011

1st Imunisasi

Pas banget sehari setelah umurnya sebulan, athaya waktunya kontrol ke DSA nya.. pilihan gw setelah browsing browsing adalah ke dr. arifianto or dr.apin, yang gw tau sih pak dokter ini prakteknya di Markas Sehat PWR Ragunan.

setelah akhirnya browsing dan booking ke Markas Sehat untuk check up ke dr.apin, gw lebih tenang dan mulai mulai browsing tentang imunisasi buat athaya..

tapi sempet dapet telpon jg dari Markas Sehat yang bilang dr.apin gak praktek pas di hari athaya mau check up,, hmhhh lemes deh gw.. cari sana sini akhirnya dapet lagi rekomendasi di KMC (kemang medical care), hmhh setelah telepon telepon dokternya udah full booked, mkin lemes deh....
ini bisa bikin jadwal imunisasi athaya gagal ;-( jembeng deh gw..

di saat lagi bingung mau kemana lagi (dsa-nya) dapetlah sms malem malem dari Markas Sehat bahwa dr.apin bisa praktek tapi dirumahnya YESSSSSSS!!!!!!


ternyata rumahnya di daerah kramat jati deket sama rumah temen kantor,, sampe berkunjung di rumah dr.apin gak ada banget suasana periksa dokter, karena di rumah jadi feel cozy and nyaman banget..

diperiksa dan ngejelasin riwayatnya athaya, akhirnya athaya br dapet 1st imunisasi Hepatitis sama Polio Oral, untuk BCG nya insya allah nanti pas bulan kedua dia nanti.. dan dapet PR juga dari om dokter apin beratnya harus sudah 3kg..

mudah mudahn bisa ya sayang,,

heheh ini sedikit suasana athaya di DSA nya,, lengket banget athaya sama denmas selama di DSA nya,,, cepet besar ya sayang..

Love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar