Selasa, 07 April 2015

Aku bermimpi karena aku percaya Tuhan

Sedikit terinspirasi dari tulisan bang Fahd Pahdepie yaitu " Tentang Impian dan Tuhan Yang Maha Oke ".
Dalam postingannya di page FB nya bang Fahd menceritakan tentang mimpinya yg menjadi kenyataan yaitu 4 tahun lalu dia bermimpi bisa mengenyam pendidikan di Australia, dan He did it sekarang bang Fahd sdg melanjutkan pendidikannya di Monash University.
Dalam postingannya dia berkata " jika kita memiliki impian lalu kita yakin mampu mewujudkannya maka Tuhan akan memampukan kita agar impian itu terwujud, namun jika kita memiliki impian tapi kita tidak yakin maka Tuhan pun akan membuat impian itu hanya sebatas impian"

Well, kaitannya dengan saya adalah saya merupakan salah seorang pemimpi bahkan terkadang seorang pemimpi besar yg suami saya bilang "ketinggian" impian impian saya itu..
Tapi membaca posting bang Fahd kembali meyakinkan saya bahwa setiap mimpi kita ada kemungkinan untuk terwujud. Dibarengi dengan usaha , doa dan tentu campur tangan Tuhan.

Setiap saya bermimpi, saya tambahkan keyakinan pada Tuhan saya bahwa Tuhan saya yang akan mewujudkannya selama saya pun juga giat berusaha yang terbaik.

Saya juga yakin kekuatan doa dan segala amalan baik mampu merubah takdir atas kehendakNya. Saya yakin jika impian saya terwujud atau tidak itu menegaskan disanalah rezeki dari Tuhan di tetapkan untuk saya.
Toh bagi saya tidak ada sesuatu yang kebetulan dari semua takdir hidup yang kita jalani..

Saat ini saya harus terus bermimpi.karena saya yakin Tuhan akan mengabulkan. Dan mimpi adalah semangat hidup, karena kita berusaha mewujudkannya.. sekarang yang harus saya perbaiki dalam bermimpi adalah memprioritaskan mimpi mimpi saya, agar hidup lebih tertata , memiliki alur dan mendapatkan pembelajaran dari setiap prosesnya.

Mari bermimpi, berusaha mewujudkan dan Tuhan akan mampukan kita mendapatkan nya..

Lets do the best then Alloh will do the rest :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar