Selasa, 21 April 2015

Athaya 1st Performance

Sebenarnya ini early celebration Kartini Day di sekolah Athaya.. secara Hari Kartini baru Selasa 21 April, ini Senin tgl 20 April udah diadain acara di sekolah Athaya..

Acaranya sendiri yaitu Lomba Fashion Show dan Pentas Seni dari murid murid sekolah Athaya..

Dari beberapa minggu sebelum acara, anak kecil udah rewel minta beli kebaya, dan latihan fashion show sama nyanyi dirumah dan bolak balik bilang Papi Mami nonton aku ya :-)

Waktu nyewain baju adat, gw rada maksa dia untuk ga milih kebaya atau baju jawa. Karena nih gw tau bakalan banyak yang make kebaya atau baju jawa dannn bener ajah hehe..
Tadinya mau pake in baju Kalimantan tapi g ada jadilah gw pakein baju bali karena pikiran gw pasti jarang yg make.. etapi ad deh 1 anak dr kelas.playgroup yg pake juga tp y gpp dibanding rata rata sama semua hehe..

Hari ini lg g enak badan sebenernya Athaya karena batpil, demam n campak. Tapi dpaksain ikut berhubung anaknya kadung excited dan udah prepare jauh hari.

Eh g nyangka pas pengumuman pemenang Fashion Show dia Dapet juara 2 untuk kelasnya,, hehe

Walau lomba kecil kecilan, gw sama papinya bangga karena dia excited dan berani tampil g pake drama, anteng dan sesuai SOP mami waktu fashion show hehe

Good job princess, next time kita cari lg event event lain yaa..
Harus berani tampil u hal hal positif y sayang..

Love you, proud of you :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar