Selasa, 21 Juli 2015

Malam Minggu Kaka

Malam minggu kemarin aku ajak keluarga main ke alun-alun Cilacap,
mungkin karena itu hiburan yang cocok buat Athaya, murah meriah dan rame di Kota ini.
Hiburan pasar rakyat. Ramenya ampun.
Sekedar tahu aja, yang ngumpul di alun-alun  tiap malem Minggu itu biasanya bukan hanya warga Cilacap aja, tapi juga di daerah-daerah luar Cilacap. Jadi kebayang ramenya.
Berhubung juga keterbatasan aset hiburan di kota mungil ini.
Padahal Pak Presiden kemarin bilang mendambakan Cilacap jadi Singapore-nya Indonesia (minimal Pulau jawa lah...Jawa Tengah aja juga boleh...hehehe). Harapannya juga hiburannya bisa ditambah macam Universal Studio atau Sentosa Islandnya sono lah *harapan lho bukan sekedar mimpi.

Ok kembali ke pembahsan awal,
Untuk sekarang ini coba kita nikmati dulu deh hiburan yang ada di alun-alun.
Sebenarnya untuk sekelas hiburan rakyat, sudah cukup bagus kok, banyak mainan nostalgia waktu kecil, penjual makanan2. dan hebatnya even sampah itu berserakan saat malam hari, ternyata keesokan harinya lapangan alun-alun itu udah langsung bersih...salut ma pihak2 yang terkait masalah kebersihan serta  penjualnya itu sendiri. mungkin meraka sudah sadar, kalao itu adalah lapangan tempat mereka mencari nafkah, sehingga jangan sampai kehilangan konsumen karena sampah2 dari makanan yang mereka jual sendiri.

Kaka Athaya pun kelihatan seneng banget maen disini, ada maen kereta2an, mancing-mancingan, naek kuda, ada bianglala mini, odong2 dll. kadang2 dia juga minta beli maenan untuk dibawa ke rumah.
Sykurnya lagi walau terkadang pasa ikut dinas keluar kota, dan misalnya lagi sempet maen ke mal, yang notabene lebih canggih mainnnya, dia tetep masih mau maen lagi di hiburan rakyat itu dan gak protes apalagi ngeluh...terima kasih ya sayang atas pengertiannya.
nanti kalo adeknya udah gede diajak maen juga ya sayang.

(lagi demen naek kuda ni...seneng banget udah berani naek kuda sendiri)

(Mancing-Mancingan)

 (kereta-keretaan...muka lempeng amat bu hehehe..)

(Bianglala mini..genjot manual pak...)
 
*Happiness is when you see your family smile to you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar