Jumat, 03 Juli 2015

4 tahun ber4 :-)

Alhamdulillah, adalah kata kata yang berkali kali aku ucapkan atas izin Allah sehingga tepat 2 Juli 2015, usia pernikahan kita sampai di tahun ke 4.

Di tahun ke 4 ini, masih diwarnai tawa, canda, tangisan, amarah, emosi dan ke egoisan masing masing, yang syukurnya semuanya masih bisa kita kendalikan dengan akal sehat, yang pada akhirnya membuat kita menjadi lebih kuat dan masih sama sama berkomitmen pada pernikahan ini.

Ternyata hidup bersama dengan orang yang berbeda , bertahun tahun setiap hari ketemu bukanlah suatu perkara yg mudah. Untuk bisa bertahan butuh perjuangan.
Perjuangan untuk saling menghormati, menghargai, mengendalikan emosi dan keegoisan masing masing, dan yang mungkin paling berat adalah perjuangan untuk tidak gengsi meminta maaf siapapun yg bersalah.

Di tahun ke 4 ini kami belajar banyak, terutama tentang bersyukur. Jika kami sedang merenung tentang masalah masalah yg menimpa pernikahan kami, kami merasa masalah/ ujian / cobaan dari Alloh bagi pernikahan / keluarga kami sangat lah berat.
Ternyata, Alloh membukakan mata hati kami disaat Alloh menunjukkan bahwa disekeliling kami masih banyak keluarga lain yang ujian atau masalahnya ternyata lebih berat dari apa yg kami alami.
Disitu kami semakin yakin bahwa Allah memberikan kami ujian sesuai kemampuan kami, dan kami diberikan kenikmatan lain yg mungkin orang lain tidak miliki atau dapatkan.

Kami bersyukur di usia pernikahan yang ke 4 tahun ini, selain Alloh memberikan kami kebahagiaan , Alloh memberikan kami ujian , yang kesemuanya membuat kami semakin belajar , semakin kuat dan yang paling penting adalah semakin taat kepadaNya. Kami juga merasakan kebahagiaan atau kepuasaan tersendiri saat kami berhasil melewati satu persatu ujian tersebut terutama jika akhirnya kami berhasil meraih satu persatu impian kami.

Hadiah terindah dari Alloh ditahun ke 4 ini adalah seorang anak yang kami.tunggu tunggu selama ini. Alhamdulillah akhir nya Alloh mempercayakan kepada kami anugerah terindahnya.. semoga kami bisa menjadi Orang tua yang bisa membimbing anak anak kami menjadi anak anak soleh solehah aamiin..

Untukmu suamiku,
Gama Wira Medika

Terimakasih sudah selalu bersabar dan ikhlas dalam menghadapi segala kekurangan istrimu ..
Terimakasih atas semua pengorbanan dan cinta kasih sayangmu..
Semoga Alloh selalu limpahkan keberkahan kepadamu atas segala jerih payahmu.

Ya Alloh berkahilah pernikahan kami..
Jodohkanlah kami dunia dan akhirat, dan izinkanlah kami membimbing anak anak kami yg soleh dan soleha
aamiin...

Terimakasih untuk 2 Juli yang ke empat :-)
Love you Gama Wira Medika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar