Jumat, 20 Maret 2015

Father, his daughter 1st Love :-)

Memang benar ya kalau ayah (tergantung ayahnya juga) adalah first love nya anak perempuan, buktinya kaka athaya posesif banget sama papinya..

Athaya termasuk anak perempuan yang dekat sama papinya, karena papinya juga selalu berusaha meluangkan quality time berdua tanpa aku, yang tanpa disadari bikin bonding di antara mereka. Jadi seperti adil, ada waktunya sama mami dan ada waktunya sama papi dan ada juga waktu kami bertiga :-)

Kadang suka bercandain seolah olah aku "marahin" papinya dan athaya lgs membela sambil meluk papi dan bilang "papi jangan di marahin mi kasihan"
Atau setiap hujan dan papinya kerja athaya selalu worry dan bilang "mi, hujan ya? Papi kasian nih mi keujanan" :-)

Jujur, aku bangga dan bahagia dengan keadaan ini.
Disaat beberapa teman harus repot bawa anak saat pergi2, saya saat harus beraktifitas saat hari libur, bisa dengan santai pergi karena athaya sama papinya.
Ini bukan karena saya gak mau ajak.athaya, tapi papinya selalu blg "biar athaya quality time sama papi. Dan mami beraktualisasi diri dengan kegiatan kegiatan mami "

I love you both to the moon and back dear Papi dan kaka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar