Selasa, 17 Maret 2015

Berteman dengan masa lalu

Setiap orang pasti memiliki masa lalu
Entah baik atau buruk

Saya, entah sudah berapa kali berkata
Bertemanlah dengan masa lalumu..
Karena tanpa masa lalumu , mungkin tak akan ada aku.. masa depanmu saat ini..

Saya, entah sudah berapa kali berkata
Bertemanlah dengan masa lalumu..
Jika mampu kau berteman dengannya secara wajar, tandanya kamu memang benar benar telah menjadikannya masa lalu..

Saya, entah sudah berapa kali berkata
Izinkanlah sayapun berteman dengan masa lalumu..
Karena saya yakin dan percaya bahwa pilihanmu saat ini adalah aku, masa depanmu..

Masa lalu, bukan untuk kau hilangkan atau terus selalu kau kenang..
Masa lalu, untuk kau dan aku jadikan pelajaran, dan perbaikilah masalalu saat ini..

Sayang, berteman lah dengan wajar bersama masa lalumu..
Karena aku tak akan sedikitpun marah, kesal atau curiga..

Aku percaya dan yakin
Perjanjian mu dengan Nya tak akan dengan mudah kau nodai..
Karena hatimu yang memilihku..

Love you,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar