Rabu, 13 Februari 2013

Tentang Raffi Ahmad

Sudah hampir 3 minggu yah kayaknya kasus Raffi Ahmad ini sejak peristiwa penggerebekkan rumahnya di Lebak Bulus.

Gw pribadi sih bukan fans  Raffi Ahmad, cuman dari terjadinya peristiwa ini gw lumayan sempet menganalisis peristiwa ini sih. Masalah kevalidannya gak usah diperdebatkan, karena ini cuma analisa dari seorang gw yg melihat via televisi dan media lainnya..

Pertama, yang mau kubahas adalah hal yang paaaliiinggg gw heran dr Raffi Ahmad. Dari pertama dia ditahan BNN gw heran langsung banyak ajah gitu teman temannya yang jenguk ke BNN, kayaknya kalau ngeliat artis lain yang notabene punya kasus yg mirip jarang yang sampe ngebludak tamunya dateng buat sekedar jenguk dia.. terlepas juga gw gak tau yg pada dateng jenguk itu emang beneran mau jenguk atau mau numpang tenar dg adanya masalah raffi ini.. entahlah mari berbaik sangka aja hehe..

Kedua, hampir semua yang ditanya semua bilang kalau raffi itu baik malahan pake banget. Raffi itu suka nolong orang bahkan ada yang bilang Raffi kelewat baik. Sebaik itu kah raffi? Hanya teman temannya yang tahu.. lalu apa mungkin ada temannya yang gak suka kemudian menjebak dia dalam kasus ini? Hehe entahlah..

Ketiga, sebenernya secara logika gw gak percaya aja kalau raffi itu pecandu obat2an. Entah kenapa, gw ngeliatnya dia selalu aktif dan live di TV terus kapan dia mau make yang aneh aneh? Setau gw orang yang suka make aneh aneh kan ada masa sakaunya atau apalah gitu ya?  Terus lagi ditambah hasil pemeriksaan dia negatif untuk ganja dan ekstasi tapi positif u zat yang katanya baru dan bernama metinon itu. Hmmhh analisa gw kayaknya dia ga tau deh kalao yang di konsumsi itu zat yang berbahaya dan dilarang..
Hehe lagi lagi ini cuma analisa dan asumsi gw hehe

Terlepas dari itu semua gw cuma bisa mendoakan semoga yang benar akan tetap benar adanya bukan menjadi korban atas hal yang tidak dilakukannya. Dan yang salah tentunya semoga segera mendapat ganjaran yang setimpal.

:-)

#catatan iseng menjelang tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar