Jumat, 14 November 2014

Welcome Baby G... :-)

Baby G 7w6d, CRL 1,5 cm
Alhamdulillah Puji syukur berkali kali di panjatkan kepada Alloh SWT, di penghujung tahun 2014 Keluarga kami diberikan amanah yang luar biasa dari Alloh SWT.

dari berkali kali proses PROGRAM HAMIL yang kita lewatin dan setelah berkali kali "kecewa" karena hasilnya tidak selalu sesuai dengan harapan, akhirnya setelah berusaha untuk nothing to lose, semua mimpi malah berubah menjadi kenyataan .. mungkin Alloh mau mengajarkan Papi Mami untuk ikhtiar dan tawakal serta mengikhlaskan semua kepada Alloh, We do our best then Let Alloh do the rest ..

Promil ( Program Hamil ) terakhir itu pas bulan Agustus 2014, sebenernya tadinya karena pertimbangan beberapa hal kita mau mulai promil ini tahun 2015, tapi berhubung sejak Mei - Agustus 2014 gw gak menstruasi dan badan rasanya g enak akhirnya di putuskan ke dokter kandungan mau minta obat supaya mens.

dengan ritual pemeriksaan seperti biasa, gw dikasih obat untuk menstruasi.. terus pas mulai menstruasi datang lagi check up dan dikasih obat penyubur dan suami dikasih vitamin.
Pas masa subur di cek ada 2 sel telur, berharap meski g banyak karena lagi lagi dalam masa program suami harus maintenance kilang nya dan bakalan bikin dia stress , capek dan gw berkesimpulan g akan dia konsen u program ini yg mengharuskan 2 hari sekali untuk berhubungan.. :-(

sampai akhirnya bulan berikutnya 1 minggu menjelang tanggal menstruasi, tiba tiba mual muntah badan jadi g jelas dan g enak,, g kepikiran macem macem cuma ngerasa ini kecapean karena banyak orderan banget 1 bulan terakhir dan emang over load..

oke mual muntah terus lanjut plus badan lemes sampe H+4 jadwal mens, masih g mau geer gw hamil, karena sering udah telat 1 minggu terus tiba tiba mens aja gitu..

akhirnya nyerah pergi ke RS karena gw pengen di infus sebab udah lemes g karuan, sampe RS perawatnya nnya apa yg dirasa, terus ujung ujungnya nnya " lagi hamil mba? " gw jawab " wah g tau mba, belom cek, emang udah telat 4 hari sih dan emang lagi promil juga "
perawatnya ketawa dan ngasih gw rujukan cek urine di Lab Rumah Sakit, yudah gw ikutin aja daripada disuruh test pack dirumah hehe..

abis ngasih sample urine, gw tinggal pulang karena hasilnya baru 1 jam lagi. setelah 1 jam ngeliat hasil dengan tulisan POSITIF, rasanya kayak mau loncat seneeengg banget tapi sendirian hehe ...
langsung periksa dokter kandungan dan di lihat sudah ada kantung kehamilannya dan Janin belum terlihat hehe wajar baru telat 4 hari...

time goes by,, sempet dirawat 1 minggu di Rumah Sakit karena Hiperemesis, tapi aneh dengan nafsu makan gila gilaan dan berat badan naik 3 kg dalam 1 bulan disaat mual muntah dahsyat banget kerasa..

sekarang berasa banget jadi Tuan Putri, kemana mana dianter, mau apa di turutin, gak boleh banyak gerak tapi capek dan pusing juga dieeeemmmm aja bahkan masak aja g boleh,, g kuat juga soalnya hehhee..

Mual muntah ini akan gw nikmatin,, karena ini yg ditunggu tunggu selama hampir 3 tahun lebih pernikahan...
:-)

Selamat berjuang sayang bareng Mami yaa, kita harus kerjasama sampai persalinan nanti ..
Sehat sehat sayang, tumbuh sehat, dengan anggota tubuh lengkap, cerdas dan jadi anak soleh..

Mual muntah dan bikin teler maminya cukup sampai akhir november aja ya Nak, supaya tahun depan kita bisa vacation yaa.. hehehe...


Love you,
Mami, Papi, Kaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar