Rabu, 26 September 2012

Numpang Liburan ;-), di

senengnya begitu tau si papi mau dapet training 3 hari, meskipun trainingnya cuman di purwokerto situ yang cuman 1,5 jam dari cilapop.. tapi teteupp aje gw demen tiada terkira hahahahaha
namapun orang yang haus keramaian kota gitu loh hahahaha...

lagi lagi alhamdulillah nih sesuatu banget di kantor papi yang sekarang ini hehehe.. jadi gini kalo ada SPD or dinas dapet jatah kamarnya 1 orang 1 kamar jadi ga sharing.. klo kantor gw n papi jaman dulu kan 1 kamar kudu sharing meskipun kalo gw yg dines jarang mau sharing sama orang hehehhe..
jadi yang udah berkeluarga bisa tuh ngeboyong anak istri hehehe..
klo misalnya butuh biaya perjalanan, biaya perjalanan sih tetep di tangung sendiri tapi kan lumayan lah dapet tebengan nginep di hotelnya..

sebenernya si papi training dari senin - rabu 17 - 19 September, cuman dapet jatah dinasnya H-1 sama H+1 dari jadwal trainingnya sendiri yang di itung sebagai hari perjalanan.
yah namapun pengen segera berlibur jadi nya minggu siang papi, gw sama athaya dah cabut ke purwokerto untuk menikmati "numpang liburan" keluarga ini...

si papi dapet hotel di Rosenda Hotel Baturraden, tempatnya di atas gitu dinginn adeeemmm banget..

kalo secara hotel sih menurut gw yah biasa aja STD lah cuman viewnya yang menyegarkan mata, anak gw aja ampe demen banget duduk di balkon dingin dingin bela2in supaya dia bisa liat kebon katanya hahahaha...

selama si papi training gw sama athaya sih kebanyakan cuman ngabisin waktu di kamar hotel ajah, lagian males juga kalo jalan cuman berduaan ga lengkap klo ga sama si papi..
nah beres si papi training baru deh kita turun ke purwokerto untuk wisata kuliner hehehehe..
nanti deh kita bahas lagi di next postingan, ni soalnya si netbook lagi agak error jadi gw juga males update panjang panjang hehehe..

hayooo hayoooo bulan depan bakalan ada 2 dinasnya si papi nih, hehehhee
asyik liburan lagi, kemanakah selanjutnya ? ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar