Senin, 13 September 2010

tentang my blog's header..

tadinya bingung mau pake gambar apa untuk header di blog ini, akhirnya nemu satu foto . mungkin biasa aja kalo liat fotonya , cuma foto gw sama denmas yang diambil dari belakang pas gw sama denmas lagi jalan ke satu tempat,, ( fyi, fotonya di ambil di KOTA TOEA kira kira Februari tahun ini )...

kenapa pilih foto ini untuk di jadiin header blog ??


Menurut gw seyh ni foto punya makna tersendiri, dimana dalam sebuah kehidupan itu harus terus berjalan kedepan, maju,, maju dan maju... bukan untuk mundur dan tidak ada satu perubahan ( perubahan baik tentunya )... untuk menghadapi segala apa yang ada di depan hubungan gw sama denmas, tentu aja gak bisa dilewati sendiri sendiri.. setiap saat harus kita lalui berdua.. semakin kuat pertahanan gw sama denmas maka akan semakin kuat pula hubungan itu akan bertahan...


satu hal yang terpenting yang harus selalu diinget...

Hubungan yang saat ini dijalani bukanlah sebuah hubungan untuk satu, dua hari...
atau hubungan untuk jangka waktu setahun dua tahun..
bukan tentang dengan mudah dapat meninggalkan salah satu pasangan saat terasa pasangan tidak sesuai dengan harapan kita....

tapi ini adalah tentang masa depan..
bukan hanya aku dan denmas
tapi juga keluarga....

semoga semua bukan hanya di dasari nafsu belaka
tapi adalah tentang sebuah tanggung jawab...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar